Rektor Unsri Masuk dalam "Top 100 Educators" Versi Majalah Campus Asia

Bookmark and Share






UNSRI kembali menorehkan prestasi ,selelah beberapa waktu lalu berhasil masuk dalam jajaran 50 Promissing University versi Dikti.Kali ini prestasi diraih oleh Rektor UNSRI Prof.Hj.Badia Parizade,MBA yang dinobatkan oleh majalah Campus Asia sebagai TOP 100 Educators in Indonesia .BACA SELENGKAPNYA

Prof.Badia berhasil menempati posisi (14) dari ratusan kandidat yang diseleksi ,adapun peringkat selengkapnya dari para rektor ini adalah :UI(1) ,ITB (2), UGM (3), dan ITS (4),Unpad (5), Unhas (6) ,USU (7), UIN (8), Unair (9), Unsyiah (10), Udayana (11), Unibraw (12), UPI (13), Unsri (14), UII (15), dan Undip (16).

Pada lead tulisan berjudul “State universities’ great achievers” itu, pada halaman 160, tercantum bahwa para Rektor PTN tersebut adalah tokoh yang menarik ‘academic wagons to global excellence‘. Dicantumkan pula bahwa kepemimpinan para Rektor itu juga seyogyanya diteladani oleh siapa pun.


Prof. Dr. Badia Perizade, M.B.A. terpilih sebagai salah satu tokoh pendidikan di Indonesia versi majalah Campus Asia. Badia Perizade berada pada peringkat ke-14 untuk kategori pimpinan perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Hal tersebut sungguh sesuatu yang membanggakan bagi kepemimpinan beliau yang baru berjalan selama 1(satu) tahun. Badia Perizade dikenal sebagai tokoh yang aktif menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan tinggi baik di dalam maupun di luar negeri. Beliau juga aktif melakukan kerjasama dengan berbagai industri di Indonesia, salah satunya adalah PT. Freeport Indonesia.

Selamat dan sukses kepada Ibu Prof. Dr. Badia Perizade, M.B.A. semoga Ibu dapat membawa Universitas Sriwijaya menjadi lebih maju dan menjadi kebaggaan civitas akademika Unsri dan masyarakat Sumatera Selatan khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Kriteria yang diterapkan CampusAsia dalam memberikan peringkat Top 100 Educators bagi para pendidik ini adalah:

* cognitive recognition & imparting (score maksimal 15);

* magnitude of achievement (score 10);

* skills & talent development (score 10);

* conduct, attitude & personality (score 15);

* facilitation & empowering of learning (score 10);

* international exposure (score 10);

* social service & contribution (score 15);

* role model & integrity in society (score 15).

Apresiasi yang diberikan kepada Top 100 Educators tersebut dikelola oleh majalah CampusAsia, Jakarta, dengan juri dari pihak CampusAsia sendiri, lembaga independen di bidang pendidikan, dan Dikti

Sumber...: www.unsri.ac.id

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

blogger said...

Unsri Is The Best